Harvest Moon : Tale of the Two Town (U) ( Download ROM )

Halooo…. Harvest Moon Lovers !!!!
Akhirnya game Harvest Moon muncul lagi yaitu Harvest Moon Tale of the Two Towns. Sebenarnya saya menunngu versi inggris game ini sangat lama, tapi akhirnya keluar juga !
Game Harvest Moon yang satu ini berbeda karena kita harus memilih salah satu Kota Bluebell atau Konohana.
Kota Bluebell adalah kota dimana banyak warga yang beternak binatang.
Sedangkan Kota  Konohana adalah kota yang dimana warganya menyukai tanaman.
Jadi Kesimpulannya  kota Bluebell itu fokus ke binatang, sedangakan Konohana fokus ke Tanaman.

Nah, tidak usah basa-basi lagi. Jika ingin langsung mendownload Harvest Moon ini, silahkan klik link di bawah ini :

Harvest Moon : Tale of the Two Towns (U) 

—-> Gunakan NO$GBA dan NO$Zoomer. Tapi  Jika terjadi kerusakan atau ‘Crash’, kalian bisa coba NO$GBA dan NO$Zoomer  yang telah saya modifikasi:

NO$GBA

NO$Zoomer

Gunakan keduanya (NO$GBA dan NO$Zoomer) untuk memainkannya.
Jika kalian tidak tahu caranya, silahkan ke sini

Semoga info sekilas tadi bisa bermanfaat, sekian terima kasih !😀

NB : Jika ingin request ROM NDS lainnya, silahkan kesini

93 thoughts on “Harvest Moon : Tale of the Two Town (U) ( Download ROM )

  1. Game ini bisa dimainin di pc gak?
    saya gapunya nitendo ds jadi saya sering main di pc atau ps😦
    pleasee kasih tau saya cara mainin ini di pc . saya ingin banget main ini😦
    TQ

  2. tapi kok suara nya kaya yg gmn gtu keberatan atau apa . trs tiba2 pas lg main ngehang sendiri. ga bisa jalan .itu kenapa ya? makasih😉

  3. saya mengalami error saat starting gamenya… saya main di Nintendo DS bukan emulatornya… mohon bantuannya… terima kasih…

  4. kak klok bukak pakek no$gba pasti tlisannya “unable to red data. turn power off an reinsert the game card

    • Mungkin anda sudah memilih NO$GBAnya.
      Jika belum, cari di directory anda menaruh NO$GBAnya, trs pilih
      Jika ttp gak ada, Buka NO$Zoomer.ini trs kosongkan directori yang ada tulisannya “exepath=” trs ganti exepath=(directory anda menaruh NO$GBA)

  5. thx bt link nya
    spek komp yang bgm supaya bisa maen dengan baik ni game.
    orang jalannya lambat trus teks keluar lama.
    Oya aq maen di laptop asus

    • klo gitu, coba download NO$GBA dari situs lain, kemudian lihat komponen/file di NO$GBA yang di download tadi, klo ada yg kurang dari komponen/file dari NO$GBA dari saya, copy file yg kurang tsb, trs mainkan

    • masak..???
      klo gitu coba download NO$GBA dri situs lain, trs lihat komponen/file di NO$GBA yg di download tadi, kemudian lihat komponen/file NO$GBA dari saya, kemudian copy file yg tidak ada di NO$GBA tsb

  6. BAng Kalau MAinin’nya PAke NDS Bisa kaga BANG……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………????????????????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s